Bagaimana Social Media Merevolusi Industri Home Decor

Dekorasi rumah adalah industri yang terus berubah. Tidak hanya gaya yang dalam perubahan mode secara teratur, tapi cara orang memperoleh hal-hal dasar seperti perabotan kamar tidur adalah sangat berbeda dari tempat itu bahkan beberapa tahun yang lalu.



Biaya revolusioner terbesar yang industri dekorasi rumah telah melihat dalam beberapa tahun terakhir telah datang melalui media sosial. Orang mendapatkan kesempatan untuk menemukan beberapa produk baru yang menarik dalam berbagai desain dan gaya dari para profesional di bidang minat mereka. Mereka juga mendapatkan opsi untuk membeli barang-barang secara online dan bisa dikirim di seluruh dunia.

Sesuatu yang mendasar seperti Pinterest memungkinkan desainer untuk mempublikasikan baris baru mereka item perabotan kamar tidur untuk orang-orang yang mengikuti mereka. Pengikut kemudian memiliki kesempatan untuk melihat item kamar tidur yang berbeda tersedia, dan ini memberikan desainer iklan langsung dari produk mereka ke pasar niche yang diinginkan. Produk-produk ini adalah hubungan lebih lanjut untuk situs desainer, sehingga mengarahkan lalu lintas dan memberikan satu saluran penjualan langsung dari penonton niche.

Konsep serupa masuk ke beberapa situs media sosial lainnya. Sebagai contoh, di Facebook individu yang menyukai halaman Anda dapat berbagi konten Anda di dinding mereka. Hal ini membantu untuk memperluas jangkauan Anda dan memberikan satu kemampuan untuk mendapatkan penggemar baru yang mungkin di pasar untuk dekorasi rumah, dan ini bisa menjadi awal praktis pertama untuk produk dan jasa Anda.
Twitter juga bekerja, karena akan memungkinkan seseorang untuk mendapatkan konten Anda di depan jaringan teman follow Anda memiliki. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan kesadaran dan tidak peduli jika salah satu menawarkan dapur atau kamar tidur furnishing, salah satu akan menemukan bahwa memiliki konten aktif retweeted dapat membantu orang untuk menemukan desainer dan sejenisnya.

Bahkan video virus dibuat hanya untuk membuat orang tertawa atau untuk menyampaikan pesan yang kuat dapat digunakan untuk meningkatkan kesadaran satu & rsquo; s bisnis. Ini bisa menjadi sebagai rasa sakit membuat video lucu di daerah yang penuh dengan produk mereka, dengan satu & rsquo; s nama perusahaan yang ditempatkan secara strategis. Sebagai orang menemukan humor di dalamnya, mereka dapat berbagi dengan teman-teman mereka, dan sementara beberapa orang mungkin menikmati video untuk nilai hiburan, orang lain akan bertanya-tanya di mana untuk mendapatkan beberapa item yang mereka lihat diposting di video.

Sosial media adalah cara bagi seseorang untuk berhubungan dengan orang di seluruh dunia tanpa biaya tambahan. Kebanyakan platform media sosial tidak mengenakan biaya perusahaan untuk memiliki account terdaftar, dan yang memberikan satu kesempatan untuk berhubungan dengan pelanggan secara gratis. Pada gilirannya, para pelanggan satu telah terhubung dengan juga memperluas jangkauan untuk teman-teman mereka dan di luar teman-teman mereka. Sebelum satu datang untuk tahu tentang hal itu, mereka mulai melihat peningkatan penjualan.

Cara yang paling ampuh untuk mencapai sukses hari ini adalah untuk memastikan bahwa bisnis atau individu yang memiliki keberadaan online. Walaupun memiliki sebuah situs web selalu ide yang sangat baik, banyak orang yang beralih ke media sosial untuk memahami apa yang mereka bisa, tentang produk dan layanan yang ada di daerah mereka dan menentukan apakah mereka akan bekerja untuk kebutuhan mereka sendiri yang berbeda.

Komentar