Apakah Ada Rahasia untuk Terjangkau Perawatan Jangka Panjang?

Banyak orang diam-diam berharap bahwa ada rumus tersembunyi di suatu tempat yang akan memimpin mereka untuk perawatan jangka panjang terjangkau. Apa yang mereka perlu tahu adalah kenyataan bahwa untuk dapat menghemat perawatan jangka panjang mereka hanya harus datang dengan rencana yang baik di awal kehidupan mereka.
Bencana keuangan yang datang dengan perawatan jangka panjang biaya (LTC) hanya keadaan yang dihasilkan dari kurangnya perencanaan, belum lagi puas. Banyak orang di profesi yang menguntungkan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa ketika saatnya tiba bagi mereka untuk memperoleh LTC mereka akan memiliki cukup menyingkirkan sudah.


Sayangnya, penasihat keuangan dan spesialis LTC mengatakan waktu dan waktu lagi bahwa tidak ada jumlah tabungan akan cukup untuk menutupi biaya perawatan yang meningkatkan tahunan. Menyalahkan inflasi tetapi sekali lagi, bergumam atas inflasi tidak akan menyelesaikan apa-apa.
Pada tahun 2030, biaya perawatan diperkirakan akan meningkat empat kali lipat sehingga akan sangat sulit bagi mereka yang berpenghasilan rata-rata untuk mempertahankan LTC mereka perlu atau bahwa orang yang mereka cintai menggunakan sumber daya mereka pribadi.
Setiap orang dapat menghindari memusnahkan uang yang diperoleh keras untuk biaya perawatan kalau saja dia akan mulai menilai kesehatannya saat ini. One & rsquo; s persyaratan kesehatan masa depan, setelah semua, akan tergantung pada kondisi kesehatan saat ini dan gaya hidup.
Menurut para ahli, LTC mungkin tak terelakkan tapi tidak harus diskon fakta bahwa persentase kecil dari negara & rsquo; s total populasi mungkin tidak membutuhkannya.
Menghemat Perawatan Jangka Panjang
Untuk menghindari menjadi sasaran biaya terus meningkat dari di-rumah perawatan, hidup dibantu, dan perawatan di rumah, orang yang sehat disarankan untuk menjaga pola makannya, program latihan, dan tidak suka semua jenis kejahatan.
Menjadi sehat hari ini menurunkan satu & rsquo; s risiko yang memerlukan luas LTC suatu hari nanti. Bahkan jika ia akhirnya membutuhkan perawatan suatu hari nanti terlepas dari gaya hidup sehat nya, kebutuhannya tidak akan s setinggi mereka yang saat membuang masa muda mereka pada keburukan, makan makanan kolesterol penuh, dan merampas diri dari latihan fisik.
orang sehat yang keluarganya tidak memiliki riwayat gangguan kesehatan kronis hanya dapat mendasarkan rencana LTC mereka pada lamanya waktu bahwa orang-orang biasanya mendapatkan perawatan. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang memperoleh tiga tahun perawatan, rata-rata, tetapi mereka dengan Alzheimer & rsquo; s, arthritis, dan diabetes, untuk beberapa penyakit yang paling umum nama di kalangan orang tua, bisa memerlukan 10 tahun perawatan atau lebih.
Orang-orang yang berencana LTC mereka dengan asuransi perawatan jangka panjang (LTCI) berada di jalur yang benar. Terlepas dari memperkirakan masa pertanggungan LTC mereka, meskipun, mereka harus akrab dengan biaya fasilitas LTC untuk ini akan berdampak pada harga kebijakan mereka.
Keputusasaan selalu menyebabkan orang untuk bercita-cita untuk hal-hal yang tidak ada, tapi ketika datang ke salah satu & rsquo; s kesehatan perlu satu-satunya cara mereka dapat menghemat perawatan jangka panjang adalah melalui rencana dimengerti.

Komentar