Golden Triangle Tour - Sebuah Mimpi Bagi Wisatawan Atau Pengunjung Jasa Penulis Artikel

Golden Triangle Tour di India termasuk tur ke Delhi, Agra dan Jaipur. Judul tur ini sangat banyak menarik perhatian di seluruh dunia. Sebuah tur ke Old Delhi, Agra dan Jaipur adalah bahwa rangkaian wisatawan jasa penulis artikel yang paling disukai di India. Tur segitiga emas memberikan kesempatan emas untuk memahami tahun budaya lama dan tradisi, istana elegan, benteng mewah, masakan dan festival jasa penulis artikel. 

Dan tur khusus ini menciptakan rasa yang unik dari semangat kasih sayang dan kekayaan budaya masa lalu. Kami memulai perjalanan Golden Triangle kita dari sudut utara segitiga dan yang Delhi. Delhi adalah ibu kota India. Ini salah satu kota yang populer dengan jasa penulis artikel di India dan melting pot budaya lama jasa penulis artikel dan baru. Di sini wisatawan takjub oleh setiap sudut kota. Atraksi paling atas adalah India Gate, Rashtrapati Bhawan, Red Fort, Masjid Jama, Chandni Chowk, Jantarmantar, Birla Mandir, candi Akshardham, Temple Bahai, Qutub Minar dan ton beberapa hal. Pasar Old Delhi seperti Chawk chandni dan delhi haat adalah daya tarik bagi pecinta belanja.

Pengunjung jasa penulis artikel

Pengunjung Atau Visistor Jasa Penulis Artikel 

tikungan kedua dan barat dari konstelasi adalah Jaipur. Ibu kota Rajasthan, sebuah kota indah disebut sebagai kota merah muda. Sebuah kota mengejutkan menakjubkan dihiasi dengan monumen bersejarah, hotel warisan, kebun dan taman. Atraksi tempat City Palace, Hawa Mahal, Jal Mahal, Jantar Mantar, Amber Fort, Nahargarh dan Albert Hall. Jaipur juga terkenal dengan barang-barang kerajinan yang warna-warni cerah dan uniknya jasa penulis artikel tradisional. Seluruh pasar dihiasi dengan keindahan kerajinan tradisional seni, dan kain tebal, payung cantik, mojari, perhiasan emas dan perak dan boneka. tarik mempesona lain dari Jaipur adalah 'Chawki Dhani' sebuah makan rumah desa. Ini memberikan desa etnis merasa untuk tamu dan menarik wisatawan asing begitu banyak jasa penulis artikel. Setelah Anda mencicipi lezat masakan Rajasthani tradisional, Anda dapat & rsquo; t melupakannya.

tikungan terakhir dari Golden Triangle Tour adalah Agra kota Taj Mahal. Keindahan memikat dari Taj Mahal meraih perhatian dunia pada tahun 1983 dan terdaftar sebagai jasa penulis artikel di situs warisan dunia. Berdiri di tepi Yamuna itu lambang kasih sayang dibuat oleh kaisar Mughal Shahjahan dalam memori ratu tercinta Mumtaj. Makam yang indah ini adalah contoh brilian dari arsitektur Islam. 

Istana yang luar biasa ini menjadi surgawi pada malam bulan purnama. Jadi menonton ini keindahan marmer putih di sinar berjemur bulan dingin memberikan perasaan romantis yang menakjubkan dan menjadikannya salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Tempat-tempat menarik lainnya adalah Agra Fort, Fatepur sikri, Sikindra, Ram bagh dll Emas segitiga tur India Utara benar-benar mutiara untuk pariwisata India serta ke jasa penulis artikel. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Budaya dan kombinasi sejarah di India, mengunjungi Golden Triangle dengan Paket Golden Triangle Tour dan menjelajahi keindahan jasa penulis artikel yang paling mempesona dari warisan budaya dunia.

Komentar