Home remedies Untuk Infeksi Telinga

nfeksi telinga biasanya disebabkan oleh iritasi pada telinga yang dikenal sebagai 'Otilitis'. Ada beberapa kategori dari infeksi telinga yang dapat mengganggu tiga bidang telinga; Otilitis atau Labyrinthitis yang mempengaruhi telinga bagian dalam, Otilitis Media atau telinga Tengah infeksi dan Otilitis externa atau Otilitis eksternal yang mengganggu telinga luar. Setiap jenis infeksi telinga dapat ditangani dengan dengan menggunakan metode yang beragam. Hal ini biasanya dianjurkan untuk mengunjungi dokter, namun Anda juga dapat mencoba untuk memanfaatkan pengobatan rumah sebagai sarana mengobati infeksi telinga.



Hal-hal yang perlu:

air

cuka putih

Hidrogen peroksida

koloid perak

vitamin C

zinc Tablet

Minyak mustar

Bawang

Minyak zaitun

Garlic Oil

Bawang putih

Mango Daun

Instruksi adalah sebagai berikut:

1. Tempatkan beberapa tetes hidrogen peroksida ke dalam telinga masing-masing selama 10 menit. Ini akan membantu untuk menyembuhkan dari otilitis Anda.

2. Koloid perak dapat diambil secara lisan atau dapat digunakan untuk membersihkan Anda telinga untuk menyingkirkan Anda dari infeksi telinga.

2. vitamin Mengambil seperti Zinc dan Vitamin C, bantuan ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghentikan otilitis tersebut.

3. Dapatkan minyak bawang putih dan menaruh sedikit di telinga dan menutupi telinga dengan kapas.

4. Panaskan minyak zaitun dan menempatkan 1-2 tetes dalam telinga untuk menyingkirkan peradangan.

5. Letakkan dua buah bawang putih di dua sendok teh minyak mustard dan panas itu sampai menjadi hitam.

6. Cari beberapa daun mangga dan ekstrak jus dari itu dengan pemanasan itu. Kemudian menempatkan empat tetes di setiap lega infeksi.

7. Rebus air dalam panci dan menempatkan handuk di dalamnya sampai kain menjadi panas, dan kemudian memeras kain dari air dan meletakkan kain dekat dengan telinga. Uap dari handuk harus membantu untuk meningkatkan sirkulasi di telinga.

8. Campur cuka putih bersama dengan air murni dan menaruh beberapa tetes di telinga Anda, kemudian menggoyangkan untuk memastikan bahwa itu turun. Ini akan membantu untuk mengobati telinga yang terinfeksi.

9. Letakkan cangkir garam ke dalam microwave selama 2 - 3 menit kemudian membuangnya ke sebuah tas katun sedikit atau kaus kaki. Jauhkan ini dekat dengan telinga dan akan mengurangi rasa sakit dan peradangan pada telinga.

Do dan Larangan

* Hindari menempatkan sesuatu ke telinga Anda, seperti penyeka kapas, pin rambut, pena, kuku jari atau benda lainnya. Memasukkan benda-benda ke dalam telinga Anda dapat memulai atau memperburuk infeksi telinga

Komentar