Atur Pasokan Mailing dan Kemasan Anda - Ekspedisi Pengiriman Barang

Pasokan surat dan kemasan seringkali bisa menjadi sumber kekacauan rumah. Meskipun barang-barang yang berguna ini merupakan kebutuhan di kebanyakan rumah, mereka bisa menjadi tantangan untuk tetap teratur. Dalam beberapa jasa ekspedisi pengiriman barang kasus, Anda mungkin hanya ingin menyimpan amplop, perangko dan alat tulis yang Anda gunakan untuk komunikasi pribadi yang lebih teratur. Namun, jika Anda menjalankan bisnis kecil dari rumah Anda, kebutuhan untuk ekspedisi pengiriman barang mengatur pengiriman surat dan kemasan menjadi lebih menantang dan penting. Jika persediaan surat Anda tidak terorganisir dan ruang kerja jasa pengiriman barang Anda berantakan, berikut adalah beberapa tip yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengendalikan segala hal.

pengiriman barang

Pengaturan Ekspedisi Pengiriman Barang 

Memilih Area Kerja yang Ditunjuk
Jika Anda melakukan banyak pengemasan atau pengiriman, memiliki area kerja khusus dan area penyimpanan sangat penting. Meskipun secara teknis Anda bisa menggunakan meja ruang makan atau meja dapur sebagai area kerja, ini bukan cara terbaik atau paling efisien untuk menyelesaikan pekerjaan. Sebagai ekspedisi pengiriman barang gantinya, cobalah untuk menemukan setidaknya sebuah ruang kecil yang dapat Anda gunakan untuk tugas-tugas ini. Sebuah meja kecil dan rak buku di sudut ruang bawah tanah bisa bekerja, seperti meja lipat dan rak dinding di garasi. Jika ekspedisi pengiriman barang Anda melakukan banyak pengemasan dan pengiriman, seperti yang terjadi jika Anda menjalankan bisnis kecil dari rumah Anda, biasanya sebaiknya posisikan area kerja dan persediaan Anda di dekat tempat Anda ekspedisi pengiriman barang menyimpan produk Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan kamar tidur cadangan sebagai ruang kerja untuk bisnis eBay di rumah Anda, menyelipkan meja kecil dan rak ke sudut ruangan benar-benar dapat membantu merampingkan operasi Anda dan membuat Anda lebih efisien.

Solusi Penyimpanan yang Efisien untuk Persediaan
Solusi penyimpanan yang digunakan untuk pengiriman surat dan kemasan Anda akan sangat tergantung pada barang yang biasa Anda gunakan. Misalnya, jika Anda biasanya hanya mengirim surat dan paket sesekali, dengan menyimpan persediaan amplop, perangko dan beberapa kotak kardus yang roboh di ekspedisi pengiriman barang sudut kantor rumah Anda, mungkin itulah yang benar-benar Anda butuhkan. Namun, jika Anda sering menggunakan ekspedisi pengiriman barang berbagai macam persediaan surat dan kemasan, Anda memerlukan solusi penyimpanan yang lebih efisien dan kreatif.

Kotak karton adalah barang biasa yang digunakan untuk kemasan. Jika Anda hanya menggunakan ukuran kotak tertentu, seperti kotak Surat Prioritas yang tersedia dari Layanan Pos A.S., Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan menyimpannya di beberapa tempat sampah atau kotak. Namun, ekspedisi pengiriman barang jika Anda lebih suka mendaur ulang kotak kardus bekas sebagai kemasan atau jika Anda menggunakan beragam kotak, solusi penyimpanan ekspedisi pengiriman barang Anda akan sedikit lebih menantang. Meski menggunakan kardus daur ulang yang murah dan bagus untuk lingkungan, mereka bisa menghabiskan banyak ruang. Agar bisa menyimpan lebih banyak kotak dalam jumlah yang lebih sedikit, Anda harus ekspedisi pengiriman barang merobohkan dan melipat kotak alih-alih menyimpannya dirakit dan ditempelkan. Sebelum melipat kotak, ukur di semua dimensi. Kemudian tandai dimensi ini di kotak untuk mempermudah menemukan ukuran kotak yang tepat saat Anda perlu mengirimkan sesuatu.

Tempat sampah plastik, kotak atau rak dapat bekerja dengan baik sebagai tempat penyimpanan untuk persediaan ekspedisi pengiriman barang kemasan yang lebih kecil, seperti tape, label surat atau stiker alamat pengirim Anda. Selain bisa bekerja lebih efisien, Anda juga akan ekspedisi pengiriman barang menghemat uang dengan menjaga agar barang-barang ini tetap teratur, karena Anda akan cenderung kehilangan atau secara tidak sengaja merusak persediaan Anda.

Komentar