Kalender Multi Tahun Otomatis Dengan Ekspedisi Pengiriman Barang

The Orient Automatic Multi Year Calendar 100M FEU0700CFH Mens Watch adalah salah satu timepieces yang cukup dekat dengan eksotis. Ini mengakhiri hari-hari meraba-raba kurma dan hari dan bagian yang terbaik adalah, ia jasa ekspedisi pengiriman barang menetapkan dirinya pada bulan-bulan ganjil dan tahun-tahun kabisat sampai tahun 2024! Tapi itu tidak berarti itu menjadi usang atau tidak berfungsi mulai tahun 2025. Yang perlu Anda lakukan adalah merujuk kalender ekspedisi pengiriman barang yang sebenarnya saat mengatur jam kerja untuk bulan tersebut.

ekspedisi pengiriman barang

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Otomatis

Tanggal dan waktu otomatis yang tersimpan selama beberapa tahun bukanlah fitur eksklusif. Ada banyak yang melakukannya; ekspedisi pengiriman barang Namun, ketika harus mengetahui tanggal atau hari tertentu pada tahun tertentu, tidak ada yang lain yang menyajikan urutan seperti ini, diletakkan di atas piring. Kalender Multi Tahun Otomatis Otomatis 100M FEU0700CFH Mens ekspedisi pengiriman barang Watch membawa Anda fungsi yang sangat praktis dalam sebuah jam daripada hanya menceritakan waktu dan tanggalnya. Sudah cukup lama Orient mulai membuat jam kalender tipe multi tahun. Ini adalah potongan tipe ekspedisi pengiriman barang tanda tangan dari Orient dan yang satu ini dilengkapi dengan sesuatu yang ekstra - sebuah aturan slide.

Pembangunan dan akhir Kalender Otomatis Multi Tahun Orient 100M FEU0700CFH Mens Watch tidak perlu diberitahu. Kilau dan dinamika fluida semuanya terlihat oleh diri mereka sendiri. Lengan pada mahkota, soliditas pendorong dan penjaga mahkota - semua berbicara untuk diri mereka sendiri. Masih ekspedisi pengiriman barang merupakan misteri bagaimana Orient berhasil menjaga hal-hal yang dilakukan dengan sangat baik dengan harga rendah seperti itu! Pendorong pada posisi jam 2 menetapkan kalender multi-tahun. Mahkota pada baut posisi pukul ekspedisi pengiriman barang tiga masuk dan terkunci. Anda menentukan tanggal dan waktu dengannya, pada posisi pertama dan klik kedua, masing-masing. Dengan mahkota jam 4'o, Anda memutar aturan slide.

Tujuh kolom vertikal di bagian atas dial menunjukkan bulan dari bulan Januari sampai Desember. Kolom tersebut mendapat shat disk tahun menunjukkan dari tahun 2003 sampai 2024. Kalender diatur dengan menekan ekspedisi pengiriman barang tombol pendorong pada jam 2. Dua digit terakhir tahun ini ditetapkan terlebih dahulu dan kemudian disesuaikan dengan kolom dengan ekspedisi pengiriman barang nama bulan yang Anda inginkan. Tahun kabisat dicetak dalam warna merah. Bagian bawah tombol panggil menunjukkan tujuh kolom lagi, yang berisi tanggal dari tanggal 1 hingga 31. Pengaturannya lebih seperti kalender standar. Hari-disk berada di puncak kolom. Menekan pendorong memutar cakram tahun dan hari.

Komentar